Find Us On Social Media :
Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez (J-lo) saat menghadiri karpet merah Met Gala 2024 di New York, AS, Senin (6/5/2024).( (kompas.com)

Penyanyi Jennifer Lopez Jalani Operasi Ubah Penampilan Fisiknya di Tengah Perceraiannya dengan Ben Affleck

Fitri Eka Sari Kamis, 17 Oktober 2024 | 14:21 WIB

SonoraBangka.ID -  Jennifer Lopez telah menjalani perubahan drastis saat pelantun "On The Floor" itu berusaha bangkit kembali setelah mengajukan gugatan cerai dari aktor Ben Affleck pada Agustus 2024.

Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah berada di ujung tanduk sejak akhir tahun 2023 hingga tahun 2024 dan akhirnya dipastikan bahwa hubungan mereka akan segera berakhir pada tanggal 20 Agustus ketika ibu dua anak berusia 55 tahun itu mengajukan dokumen di Los Angeles, serta mengungkapkan bahwa mereka telah berpisah sejak bulan April 2024.

Meskipun ada peluang singkat untuk rujuk antara keduanya di Beverly Hills Hotel pada bulan September, tampaknya perpisahan mereka secara hukum akan terus berlanjut setelah Affleck pindah ke Pacific Palisades, sedangkan mereka tidak merayakan ulang tahun atau hari jadi pernikahan mereka bersama.

"J Lo melakukan apa yang dilakukan jutaan orang yang bercerai lainnya," kata seorang sumber kepada RadarOnline.com, dikutip Rabu (16/10/2024).

"Menjadi lebih baik setelah putus. Tapi dia punya banyak uang, dan bertekad untuk tampil lebih baik dari sebelumnya - jadi Ben akan melihat apa yang dia lewatkan," imbuh sumber tersebut.

Jennifer Lopez dilaporkan ingin operasi mata untuk beberapa waktu.

Jennifer Lopez akan menghabiskan sebagian uangnya untuk menjalani operasi mata lasik.

"Jen ingin membuang kacamata dan lensa kontak. [Dia] ingin memulai yang baru dan pandangan hidup yang baru," sumber itu menambahkan.

Jennifer Lopez, yang baru saja pisah dengan Ben Affleck, mengungkapkan bahwa ia tidak akan lagi menetapkan target ekspektasi minimum untuk pasangan berikutnya.

Sebagian dari itu termasuk menjadi sehat secara mental, kritis, dan merefleksikan diri saat ia berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setelah perpisahan dengan Ben Affleck.