( )

Pembalap Fabio Quartararo Mendapatkan Motivasi dari Valentino Rosi

12 Mei 2020 13:36 WIB

Fabio Quartararo (www.instagram.com/fabioquartararo20)


Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berharap bahwa penggemar MotoGP Italia tidak "membenci" dia karena dia menggantikan posisi idola mereka, Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha pada 2021.

Fabio Quartararo telah mendapatkan promosi setelah debut mengesankan pada musim 2019 dengan enam posisi pole dan tujuh podium.

Valentino Rosi

Valentino Rossi (https://www.instagram.com/valeyellow46/)

Langkah ini dilakukan dengan Valentino Rossi didukung dengan motor pabrikan Yamaha jika ia memilih untuk tetap membalap MotoGP tahun depan.

 

Awal pekan ini dikabarkan ada negosiasi antara Yamaha dan skuad Petronas tentang penempatan Rossi di tim satelit Petronas Yamaha sudah dimulai.

"Rossi memberi saya motivasi untuk menjadi pembalap. Melihatnya menang di MotoGP membuat saya bahagia. Ketika dia menang, seolah-olah saya menang," kata Quartararo.

"Jujur, saya tidak menyadari bahwa saya berpacu dengan dia dan tahun depan saya akan menggantikannya bersama motornya," ujar Quartararo.

"Saya berharap menerima lebih banyak cinta daripada kebencian dari para penggemar Italia bahwa dia akan berada di tim Petronas. Jika Valentino bisa terus berpacu sampai dia berusia 65 tahun, saya akan bahagia!"

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm