Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina ( Instagram)

Ingin Jual Rumah Buajangan Lebak Bulus, Raffi Berencana Bangun Masjid

13 Mei 2020 14:23 WIB

Sajian reality show Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti-hentinya memberikan tayangan menarik untuk para penggemarnya.

Berbagai macam hal dan kegiatan terus disuguhkan oleh mereka dengan apik dan menginspirasi.

 

Raffi  dan Nagita kini benar-benra menjaadi pasangan selebritis yang sukses dengan memiliki pundi-pundi uang yang semakin banyak. Bahkan, bisnisnya pun semakin melimpah menggurita dimana-mana.

Namun, dengan harta benda yang melimpah tersebut, Raffi dan Nagita tak pernah lupa bumi. Seperti kita ketahui, dia pun kerap kali berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Bahkan, kejujuran karyawan yang bekerja bersama Raffi dan Nagita pun sudah terbukti.

Sejak bujangan Raffi diketahui sudah memiliki harta yang berlimpah. Satu di antaranya adalah rumah besar di Lebak Bulus.

Jika disimak dari video Youtube Rans Entertainment, rumah mewah itu berdiri gagah di atas lahan seluas 300 meter persegi, Raffi Ahmad mengira-ngira bahwa harga rumahnya mungkin mencapai Rp 8-10 miliar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm