Raffi Ahmad dan Nagita Menginterogasi Lala terkait hubungannya dengan Faruk (Ilustrasi)
Raffi Ahmad dan Nagita Menginterogasi Lala terkait hubungannya dengan Faruk (Ilustrasi) ( Instagram @shela_lala96)

Pacar Lala Belum Siap Menikah, Raffi & Nagita Kesal Dengar Jawabannya

13 Mei 2020 15:26 WIB

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mbak Lala (pengasuh Rafathar) sangat dekat dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Raffi dan Gigi memang dikenal sebagai majikan yang sangat dekat dengan semua karyawannya. Bahkan pasangan ini tidak pernah berlaku kasar kepada karyawan yang bekerja tidak baik, justru semuanya baik.

Meski demikian, kali ini ada satu tayangan video yang membuat Raffi dan Nagita ngomel berkenaan dengan kebiasaan Mbak Lala dan Faruk yang hampir setiap malam nongkrong di kolam renang.

Sering sekali kedua karyawannya ini terlihat ngobrol berduaan dan bermain game.

sonorabangka.id mengutip tayangan channel youtube Rans Entertaiment yang berjudul MAU NIKAH TAPI BEDA KEYAKINAN?? MBA LALA YAKIN, MAS FARUKNYA??!! BIKIN MBA LALA BETE!!

Raffi dan Nagita pun memanggil Faruk dan Mbak Lala perihal kabar tersebut.

Setelah di panggil, keduanya pun langsung di sidang.

Dalam sidang tersebut, ternyata Raffi Ahmad dibuat kesal dengan jawaban yang diucapkan oleh Faruuk, sang kekasih Lala.

Mulanya, Raffi Ahmad meminta Faruk untuk membersihkan mobilnya yang akan dipinjamkan kepada Denny Cagur karena kalah tanding main game.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm