( )

On Repeat” single debut GRACE. yang membuat pendengar Adiktif

14 Mei 2020 14:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Kristina Grasiella Widjaya atau yang lebih dikenal dengan nama Grace adalah seorang penyanyi asal Indonesia. Kecintaannya pada musik sudah bermula dari kecil, tapi ia baru saja belajar dan mencoba untuk songwriting dan baru saja merilis debut single nya “On Repeat” yang telah tersedia di seluruh aplikasi musik streaming. Diproduseri oleh artis, musisi, dan produser asal SydneyGlenn Lumanta“On Repeat” bercerita tentang dua orang yang sedang berada dalam tahap PDKT, ketika seseorang sedang tergila-gila nya; menceritakan kisah cinta bagaimana pengalaman yang mereka lalui bersama dan perasaannya terhadap orang itu selalu diulang-ulang dalam pikirannya.

“Gue suka ngarang dan bikin cerita. Tapi awalnya bingung gimana ngungkapin dalam kata-kata untuk jadi lagu. Jadi, lagu ini dimulai waktu gue kasi melody chorus nya ke temen gue, Krista Monica dan dia menulis lirik “Cause I think about you babe, it’s on repeat, on repeat”. Nah, dari situ, gue langsung dapet ide untuk menyelesaikan cerita lagu ini. Produser gue, Glenn Lumanta juga ikut bantuin gue nulis lirik dan menyelesaikan lagu ini. Mulai dari penulisan, proses produksi, hingga recording semuanya diselesaikan dalam waktu 1 bulan. Ini projek ngebut sih gak nyangka bisa selesai secepet ini. Soalnya kemarin ini gue cuma punya waktu tinggal 1 bulan di Sydney, sebelum gue harus pindah ke Singapore untuk kerjaan gue. Tapi justru dengan timeline yang jelas, semuanya selesai!”

Sumberindependent,Release
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm