Cover Trailer John Wick 3
Cover Trailer John Wick 3 ( youtube : Lionsgate Movies)

Kabar Gembira, Film Action John Wick Tayang Gratis di Youtube

14 Mei 2020 18:42 WIB

Kabar gembira untuk kalian penikmat aksi menegangkan sekaligus menakjubkan dari John Wick. Pasalnya, ada kabar baik yang datang dari Lionsgate.

Kabar bahagia tersebut yaitu Lionsgate mengumumkan bahwa film John Wick sudah bisa disaksikan gratis di kanal YouTube resmi mereka pada 8 Mei 2020 pukul 21.00 ET atau 9 Mei pukul 08.00 WIB yang lalu.

Menurut Lionsgate, film pertama John Wick tersebut ditayangkan gratis sebagai upaya penggalangan dana bagi semua pekerja seni di balik layar hingga pekerja bioskop yang terdampak Covid-19.

Kemudian nantinya, hasil pendapatan dari penanyangan John Wick tersebut akan disalurkan melalui Will Rogers Motion Pictures Pioneers Foundation untuk disumbangkan.

Selanjutnya, hasil pendapatan tersebut akan didistribusikan bagi semua pekerja di balik layar yang terdampak krisis karena virus corona atau Covid-19.

Selain kabar baik tersebut, sayangnya juga ada kabar buruk yang harus diterima dengan lapang dada oleh penggemar film aksi ini.

Dikabarkan bahwa ada penundaan dari tanggal perilisan John Wick: Chapter 4 atau John Wick 4.

Film John Wick 4 awalnya bakal tayang pada 21 Mei 2021, namun akibat pandemi corona ditunda perilisannya hingga 27 Mei 2022.

Mundur sangat jauh dari jadwal, rupanya aktor Keanu Reeves harus menyelesaikan dahulu syuting film The Matrix 4 yang juga tertunda dampak dari pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda dunia.

SumberKomas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm