Vidoe Conferens Pemerintah Kota Pangkalpinang
Vidoe Conferens Pemerintah Kota Pangkalpinang ( ist)

Kabar Kepala Dinas Kesehatan Pangkalpinag Positif Covid - 19,Hoaks

15 Mei 2020 22:28 WIB

Bangka.Sonora.id - Pemerintah Kota Pangkalpinang mengelar Video Konferens bersama dengan Awak Media mengenai Permasalahan isu yang tidak benar atau Hoaks mengenai Kepala Dinas Kesehatan Pangkalpinang, Dr. Agus Hakim dikabarkan positif covid 19.


Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang akrab di panggil Molen, Memyampaikan bahwa informasi mengenai Kepala Dinas Kesehatan Pangkalpinang, Dr. Agus Hakim positif covid 19, adalah tidak benar, Karena kondisi Beliau pada saat ini dalam kondisi sehat.


"Dr Agus Hakim melakukan perjalanan dinas ke Palembang untuk mengambil Sampel swab dan sudah atas ijin dari saya, Berkat dia lah hasil swab kita itu bisa keluar cepat, Paling lama empat hari. Kalau tidak diurus dan ditunggu mungkin akan lama karena antriannya panjang hingga ribuan," kata Molen,jumat (15/05).


Sementara Kepala Dinas Kesehatan Pangkalpinang, Dr. Agus Hakim, melalui video konferens, Menyayangkan informasi yang berkembang tersebut,Menurutnya Informasi yang beredar ini dapat menimbulkan Kekhawatiran dan Kepanikan bagi orang lain yang pernah Kontak dengannya.


"Saya memang melakukan perjalanan dinas ke Palembang untuk mengawal 15 sampel swab yang diperiksa di laboratorium di sana. Kebetulan anak saya sakit batuk pilek dan ada sesak sehingga menyempatkan menjenguknya, Sekalian setelah dari itu saya langsung ambil hasil swab," Katanya.


"Saya sudah dua kali mengawal swab di Labkesda Palembang, saya selalu memeriksa swab  sendiri agar mengetahui kondisi dan dapat mengantisipasi, tetapi hingga saat ini belum ada hasil yang keluar dari Labkesda mengenai pemeriksaan swabnya itu,"Ujar Dr.Agus.

penulis  : Zulhaidir

Editor   : Edw

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm