Drama Korea The World Of The Married
Drama Korea The World Of The Married ( Instagram @jtbcdrama)

Inilah Pelajaran Yang Bisa Diambil dari Drama The World Of The Married

18 Mei 2020 09:48 WIB

The World of The Married menjadi drama korea paling popular di Korea dan juga di Indonesia. Hal tersebut tampak terlihat dari rating yang terus meningkat dari awal hingga akhir episode yang ada pada drama ini.

Drama yang juga dikenal A Wolrd Of Married Couple ini bukan hanya sekedar drama perselingkuhan, tetapi lebih pada tentang sebuah hubungan kepercayaan dalam ikatan pernikahan.

Dilansir dari Hellokpop pada Minggu (17/5/2020), ada 5 pelajaran hidup yang bisa dipetik dari drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee ini.

1. Kehidupan tidak mungkin selalu sempurna

Karakter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) digambarkan memiliki segalanya. Ia memiliki suami yang menyayanginya dan seorang anak lelaki baik. Selain itu, ia juga sukses menjadi seorang dokter dengan jabatan direktur muda dan punya teman yang baik dan penuh perhatian.

Semua terlihat sempura sampai akhirnya terjadi sesuatu yang membuka mata Sun Woo bahwa hidupnya sebenarnya tak seindah apa yang ia lihat selama ini. Demikian pula untuk peran Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang selalu berjuang untuk mendapatkan kehidupan sempurna apa pun caranya.

Da Kyung berusaha untuk menutupi kebenaran, merencanakan kehidupannya sendiri agar mendapat kehidupan yang sempurna. Sayangnya, usaha yang dia lakukan pada akhirnya sia-sia dan tak ada artinya.

2. Balas dendam tidak akan berbuah kebahagiaan

Setelah mengetahui apa yang dilakukan suaminya, hanya satu yang dipikirkan Ji Sun Woo. Yaitu balas dendam pada semua orang yang pernah menyakitinya, Sun Woo melakukan apa saja untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Dia tak menyadari tindakannya itu malah akan membuatnya sakit dan pada akhirnya kehilangan segalanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm