Film Jailangkung 3
Film Jailangkung 3 ( Instagram.com/kimostamboel)

Setelah Ratu Ilmu Hitam, Kimo Stamboel Sutradarai Film Jailangkung 3

18 Mei 2020 11:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Film Jailangkung bagian ketiga akan segera bergaung kembali di bioskop. Pasalnya, rumah produksi Sky Media yang bekerja sama dengan Legacy Pictures sedang mempersiapkan film Jailangkung 3.

Kimo Stamboel dipilih sebagai sutradara film horor tersebut. Setelah sukses dengan Ratu Ilmu Hitam, Kimo akan kembali menunjukkan tajinya lagi dalam urusan takut-menakuti penonton lewat film terbarunya itu.

Bersama dengan Rinaldy Puspoyo, keduanya dipercaya menggarap skenario Jailangkung 3. Meski berstatus sekuel, di tangan Kimo, penggarapan film Jailangkung 3 akan berbeda.

Dalam film ini Kimo juga akan memberi kejutan dan warna baru dibanding film pendahulunya, namun masih memiliki benang merah yang sama yakni boneka Jailangkung sebagai perantara roh kematian.

Jailangkung 3 mengisahkan tentang keluarga dengan sebuah entitas gelap dalam satu desa.

"Dalam proses pembahasannya kami mengangkat cerita mengenai suatu legenda, ini menjadi awal mula jalan cerita Jailangkung 3. Di mana ada kisah menarik dalam folklore tersebut," ungkap Kimo seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat (15/5/2020).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm