The New Mutants
The New Mutants ( instagram.com/newmutantsfilm)

Dampak Corona, Disney Rilis Jadwal Baru Film The New Mutants

18 Mei 2020 11:53 WIB

Rilis film The New Mutants dijadwalkan ulang oleh Disney pada. Penjadwalan Ulang film tersebut diumukan oleh Disney seperti dilaporkan oleh Variety, Kamis (14/5/2020).

Jadwal baru rilis film The New Mutants di bioskop yaikni pada 28 Agustus. Film yang berada dalam lingkup X-Men itu sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada Maret.

Namun kemudian bioskop-bioskop di AS ditutup sementara karena pandemi virus corona. Dikutip dari Kompas.com film The New Mutants yang diwarisi Disney dari Fox, telah ditunda beberapa kali. Awalnya film itu dimaksudkan untuk rilis pada 2018.

Berdasarkan seri komiknya, The New Mutants menceritakan lima mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginan mereka.

Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini menghadirkan bintang-bintang muda seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, dan Charlie Heaton.

Untuk saat ini, masih belum pasti apakah bioskop akan beroperasi penuh di daerah-daerah seperti Manhattan dan Los Angeles pada saat The New Mutants" dijadwalkan rilis.

Bioskop-bioskop di Texas dan Georgia, yang tidak terlalu terdampak virus corona, perlahan-lahan dibuka kembali.

Namun, apabila pasar bioskop utama tidak naik dan berjalan, studio mungkin terus bergerak untuk mengubah tanggal rilis. Menanggapi penutupan bioskop, Disney mengubah tanggal rilis untuk sebagian besar filmnya yang akan datang. Contohnya adalah Mulan (24 Juli), Black Widow"(6 November), Soul (20 November), dan The Eternals (12 Februari 2021).

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm