Anne Avantie dan Puteri Indonesia meriahkan Palembang Fashion Week 2020
Anne Avantie dan Puteri Indonesia meriahkan Palembang Fashion Week 2020 ( (Dok. PFW 2020))

Anne Avantie & Puteri Indonesia meriahkan Palembang Fashion Week 2020

22 Mei 2020 12:50 WIB

Palembang Fashion Week (PFW) 2020 yang digelar Minggu (08/03/2020) lalu menghadirkan desainer kondang asal tanah air Anne Avantie dan enam Puteri Indonesia. Hal ini membuat PWF 2020 dinilai lebih bergengsi dari PFW tahun sebelumnya.

Dengan mengusung tema “Tjerita Tjinta” acara ini berlangsung mengesankan di Palembang Sport and City Center (PSCC) dan dipandu langsung oleh dua host terkenal Indonesia yaitu Indra Bekti dan Indy Barends.

Dalam acara tersebut, Anne Avantie menyampaikan, pada kali keduanya kedatangan di Palembang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan 30 Tahun Anne Avantie Berkarya.

“Untuk Palembang Fashion Week ini sebuah roadshow yang tidak pernah diagendakan sebelumnya. Ini juga sebagai perpanjangan dari Pasar Tiban Anne Avantie tahun lalu di Palembang,” ujarnya pada konferensi pers di Atrium Palembang Icon Mall.

Sementara itu, Mall Director Palembang Icon, Co Ing menjelaskan keikutsertaan Anne Avantie ini bisa dibilang jodoh sebab desainer sekaliber Anne Avantie memiliki jadwal yang sangat padat.

“Awal tahun lalu kerja sama untuk Pasar Tiban dan setelahnya berlanjut untuk gelaran PFW 2020," kata dia.

PFW 2020 juga menampilkan keenam Putri Indonesia yang akan mengenakan koleksi busana rancangan Anne Avantie. Adapun keenam Putri Indonesia Kezia Warouw, Sonia Fergina Citra, Bunga Jelitha Ibrani, Jesica Fitriana, Jolene Marie, dan Wilda Situngkir.

SumberSonora.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm