PUBG Corp dan Tencent Games memanjakan penggemarnya dengan cara menemani mereka bertempur bersama untuk memperoleh Winner Winner Chicken Dinner
PUBG Corp dan Tencent Games memanjakan penggemarnya dengan cara menemani mereka bertempur bersama untuk memperoleh Winner Winner Chicken Dinner ( Dok. PUBG Mobile PUBG Mobile)

Rayakan Hari Jadi ke 2, PUBG Mobile Gelar Event “2Gether We Play”

27 Mei 2020 12:45 WIB

PUBG Corp dan Tencent Games kembali memanjakan penggemar dengan cara menemani mereka bertempur bersama untuk memperoleh Winner Winner Chicken Dinner. Hal ini dilakukan dalam rangka merayaan hari jadi kedua PUBG Mobile.

Perayaan tersebut juga menjadi tanda telah dimulainya season ke-12 sekaligus peluncuran event PUBG Mobile yang bertajuk “2Gether We Play”.

Event “2Gether We Play” bertujuan untuk memberikan kesenangan dalam bertempur bagi para penggemar, dengan menyediakan fitur-fitur khusus selama periode 12 Maret hingga 1 April 2020 yang lalu.

Salah satu fitur khusus yang ditambahkan pada periode perayaan ulang tahun tersebut adalah keseruan bertempur di taman hiburan di dalam Map Erangel yang berada di mode klasik, dimana untuk lokasi dari taman hiburan akan berubah-ubah setiap saat soldiers memulai permainan.

Di dalam taman hiburan, soldiers bisa memainkan arcade mode yang tersedia seperti space war dan hunt game. Dengan memainkan arcade game tersebut, soldiers bisa mendapatkan pecahan puzzle yang dapat ditukar dengan limited edition reward.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm