Hipakad Berbagi Ribuan Sembako Hingga Masker Ditengah Pandemi Covid-19
Hipakad Berbagi Ribuan Sembako Hingga Masker Ditengah Pandemi Covid-19 ( Istimewa)

Hipakad Bagikan Sembako dan Masker di Tengah Pandemi Global Covid-19

27 Mei 2020 14:57 WIB

Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) kembali mengadakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan sosial kali ini dilakukan pada masa pandemi Corona.

Dalam kegiatan ini dilakukan pembagian sembako dan masker serta makanan untuk berbuka puasa. Pembagian tersebut digelar di Komplek Yon Kostrad, Sabtu (16/5/2020).

Acara itu dipimpin oleh ketua HIPAKAD Hariara Tambunan dan didampingi oleh Ketua OKK Johanes Ratag, Wasekjend Nadrin, Widyiani, Wiwie, dan Agus Miftah.

Khusus untuk Ramadaan tahun ini, bakti sosial dilakukan dengan cara yang berbeda menginat peraturan PSBB yang mengharuskan kita melakukan sosial distancing yaitu dengan cara membagikannya di dalam Komplek Yon Kostrad, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Hipakad Berbagi Ribuan Sembako Hingga Masker Ditengah Pandemi Covid-19, https://jakarta.tribunnews.com/2020/05/18/hipakad-berbagi-ribuan-sembako-hingga-masker-ditengah-pandemi-covid-19

SumberJakarta.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm