Girlband TWICE
Girlband TWICE ( Koreaboo.com)

TWICE Sudah Pecahkan Rekor, Padahal Albumnya Baru Rilis Juni 2020

28 Mei 2020 16:14 WIB

TWICE, Girlband Kpop kondang ini berhasil memecahkan rekor mereka sendiri sebelumnya untuk pre-order stok dengan album teranyar mereka MORE & MORE.

Sebagai informasi, stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album tersebut dirilis.

Pada 27 Mei 2020, album ini sudah melampaui 500.000 pre-order, yang merupakan rekor baru untuk grup asuhan JYP Entertainment itu.

Angka ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan lebih dulu oleh penggemar.

MORE & MORE sendiri merupakan mini album kesembilan TWICE yang akan dirilis pada 1 Juni pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Album tersebut akan menjadi comeback pertama mereka dalam sembilan bulan. TWICE sendiri terdiri dari sembilan member, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Mereka debut pada 20 Oktober 2015 lewat mini album berjudul The Story Begins.

Nama TWICE melambung pada 2016 setelah merilis "Cheer Up" yang menduduki peringkat 1 di Gaon Digital Chart. Lagu itu lalu menjadi singel dengan penjualan terbaik pada tahun yang sama.

Selain itu, "Cheer Up" juga dinobatkan sebagai Song of the Year dalam penghargaan musik utama Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Album Comeback Baru Dirilis Juni 2020, TWICE Sudah Pecahkan Rekor", https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/27/210200966/album-comeback-baru-dirilis-juni-2020-twice-sudah-pecahkan-rekor.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm