Nikita Mirzani, Ruben dan Kenta saat Podcast Kakak Beradik di MOP Channel
Nikita Mirzani, Ruben dan Kenta saat Podcast Kakak Beradik di MOP Channel ( Youtube : MOP Channel)

Artis Nikita Mirzani Tak Setuju Ariel NOAH Balikan dengan Mantan

2 Juni 2020 15:12 WIB

Nikita Mirzani tidak menyetujui jika Ariel NOAH kembali menjalin kasih dengan Luna Maya atau Sophia Latjuba. Hal tersebut ia katakan pada saat Ruben Onsu menanyai Nikita Mirzani jika menjadi salah satu fans Ariel.

"Misalnya, lu ibaratnya jadi jadi fans-nya Ariel, ngeliat Ariel lebih baik Ariel balik sama Sophia Latjuba atau sama Luna Maya?" tanya Ruben Onsu dalam tayangan YouTube MOP Channel, dikutip Sonorabangka.id, Selasa (2/6/2020).

Bintang film Jakarta Undercover itu pun langsung menyahut dan mengaku tak rela Ariel kembali ke pangkuan Sophia Latjuba atau pun Luna Maya.

"Enggak usah dua-duanyalah, kalau sudah mantan ya mantanlah, sudah ajalah," kata Nikita Mirzani. Untuk diketahui, Sophia Latjuba dan Luna Maya merupakan perempuan yang pernah mengisi hati Ariel NOAH.

Di sisi lain, Nikita Mirzani menyebut Ariel NOAH merupakan salah satu pria idamannya yang layak untuk dijadikan kekasih.

Sebab, Nikita Mirzani memandang Ariel memiliki karisma yang tak bisa dikalahkan oleh artis pria mana pun di Tanah Air. "Ariel NOAH, tipe doang maksudnya.

Kalau untuk bicara laki Indonesia, yang karismatik cuma dia. Yang lain-lain tuh, artis cowok yang lain-lain tuh, lewatlah," kata Nikita. Saat ditanya lebih lanjut Ruben Onsu perihal pernah membangun komunikasi atau tidak, Nikita Mirzani mengakuinya.

"Ya namanya kita berteman pasti sama siapa aja. Kalau DM (Direct Message Instagram) enggak pernah, WhatsApp-an, iya pernah," kata Nikita Mirzani.

Sementara itu, ia mengaku tidak menolak jika Ariel menjadi ayah untuk ketiga anaknya. "Ya, enggak nolak (Ariel jadi ayah ketiga anaknya)," ucap Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Tak Rela Ariel NOAH Balikan dengan Luna Maya atau pun Sophia Latjuba", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/02/104000866/nikita-mirzani-tak-rela-ariel-noah-balikan-dengan-luna-maya-atau-pun-sophia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm