( Kekeyi)

Lagunya Dianggap Mirip Singel Rini Wulandari, Kekeyi Minta Maaf

3 Juni 2020 15:36 WIB

SONORABANGKA.ID Setelah lagu miliknya yang berjudul "Keke Bukan Boneka" trending dan menjadi kontroversi, akhirnya selebgram Kekeyi memberikan klarifikasinya mengenai hal tersebut.

Lagu ciptaan Kekeyi tersebut dianggap mirip dengan singel buatan Novi Umar berjudul "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan penyanyi Rinni Wulandari.

"Aku pas menciptakan lagu itu, mantan aku kan (ngomong) kamu bukan boneka, kayak ngeledek gitu. Terus gimana ya kalau aku buat puisi atau kata-kata," kata Kekeyi dalam vlog milik Anji, dikutip Sonorabangka.id dari kanal YouTube Dunia Manji, Senin (1/6/2020).

Kekeyi mengaku sebelumnya sama sekali tidak mengetahui lagu yang diciptakan Novi Umar. Ia pun menyampaikan permintaan maaf.

"Aku enggak tahu kalau misalnya itu hampir mirip, aku juga enggak tahu. Kok tiba-tiba kayak gitu, jujur aku enggak tahu. Tapi kalau misalnya aku ada salahnya, aku minta maaf," ucap Kekeyi.

"Aku minta maaf banget, aku bukan berniat buruk atau ngambil lagu orang atau hak cipta orang, bukan," tegasnya lagi. Sebagai informasi, Kekeyi merilis lagu "Keke Bukan Boneka" ke YouTube pada 29 Mei 2020 lalu. Lagunya bahkan berhasil menjadi trending nomor satu di Indonesia, menggeser lagu "Sour Candy" milik Lady Gaga yang berduet dengan BLACKPINK.

Link Youtube Dunia Manji : CERITA LAGU KEKE BUKAN BONEKA, KEKEYI TAKUT DIPENJARA


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagunya Diduga Jiplak Singel Rinni Wulandari, Kekeyi Minta Maaf", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/01/131641666/lagunya-diduga-jiplak-singel-rinni-wulandari-kekeyi-minta-maaf.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm