Vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau yang lebih dikenal sebagai Widy Vierratale
Vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau yang lebih dikenal sebagai Widy Vierratale ( (Tribunnews))

Widy Vierratale, Vokalis Cantik Yang Jago Scream di Killing Me Inside

4 Juni 2020 14:08 WIB

Di balik penampilan feminim dan cute nya di band Vierratale, ternyata widy juga menguasai teknik vokal scream yang sering dipakai pada musik bergenre keras.

Vokalis cantik ini pun membagikan cerita tentang awal mula dia bisa bernyanyi dengan teknik scream.

Pengalaman pertama Widy mengenal teknik scream ini diperoleh ketika dirinya sedang menonton penampilan band emo/screamo di Bulungan, Jakarta Selatan.

Saat itu, Onad dan Raka dari Killing Me Inside yang ingin mencoba scream, lalu Widy pun sedang memperhatikan diskusi mereka berdua.

"Terus gue ditanya bisa enggak, tetapi gue tiba-tiba mengeluarkan suara itu. Terus si Onad dan Raka kaget gue bisa.

Since then gue bantuin Killing Me Inside iseng-iseng," katanya seperti dikutip dari video YouTube Kevin Aprilio, Kamis (4/6/2020).

Sejak saat itu, Widy memang mulai banyak tampil bersama Killing Me Inside.

Bahkan aksi scream-nya di atas panggung sering dijadikan gimij tersendiri ketika Vierratale manggung. Bagi Widi, menguasai teknik scream adalah sebuah anugerah tersendiri.

Sebab, ia bisa melakukan suatu hal yang mayoritas hanya bisa dilakukan kaum laki-laki. "For me it's just fun aja I can do what man can do gitu lho," ujar Widy. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Widy, Manis di Vierratale, Jago Scream untuk Killing Me Inside", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/04/123312866/widy-manis-di-vierratale-jago-scream-untuk-killing-me-inside

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm