Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani
Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani ( Youtube : Crazy Nikmir REAL)

Sedang Marak Artis Laporkan Netizen, Melaney Ricardo Ikut Bersuara

4 Juni 2020 15:21 WIB

Sonorabangka.id Bagi para selebritas, tentunya sudah menjadi hal yang lumrah ketika harus mendapat beragam komentar dari netizen.

Ada sebagian selebritas yang melandeni komentar pedas orang-orang dengan membalsannya di media sosial. Namun, ada pula yang menanggapinya dengan diam.

Menurut pembawa acara Melaney Ricardo, setiap artis memiliki caranya masing-masing dalam menghadapi setiap komentar masyarakat tersebut.

Hal itu diutarakan Melaney ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL milik artis Nikita Mirzani, yang dikutip oleh Sonorabangka.id, Kamis (4/6/2020).

"Balik lagi setiap artis kan beda-beda. Ada orang yang dimaki-maki sama netizen, turn off comment (menutup komentar).

Ada juga artis yang memilih 'gua enggak akan pernah enggak turn off comment'," kata Melaney Ricardo.

Melaney memberi contoh sahabatnya sendiri, yaitu Luna Maya, yang memilih tetap membuka kolom komentar di akun media sosialnya.

"Misalnya Luna, Luna selalu bilang, by the time gua turn off comment berarti gua kalah sama mereka," tutur Melaney.

Bahkan ada pula artis yang melaporkan netizen yang dianggap sudah menghina atau mencela si artis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm