Shandy Aulia, David Herbowo dan  Claire Herbowo
Shandy Aulia, David Herbowo dan Claire Herbowo ( instagram.com/shandyaulia)

Merasa Bahagia, Shandy Aulia dan Suami Bekerja Sama Dalam Urus Anak

5 Juni 2020 14:40 WIB

 

Sonorabangka.id - Shandy Aulia tengah menikmati perannya sebagai ibu dengan mengurus sendiri putrinya yang bernama Claire Herbowo.

Sang suami, David Herbowo juga turut berperan aktif dalam merawat sang buah hati. Hal itu membuat Shandy Aulia semakin merasakan kebahagiaan.

“Senang banget happy, semua tuh berubah, kayak prioritas beda (sejak jadi ibu).

Apalagi di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini, dia dan suami bisa bekerja sama mengurus putri kecilnya lantaran David sedang bekerja dari rumah.

Apalagi sekarang lagi di rumah terus, sedih sih cuma di sisi lain ada happiness-nya juga, benar-benar spend time sama anak,” kata Shandy Aulai dalam kanal YouTube Titi Kamal seperti dikutip Sonorabangka.id, Kamis (4/6/2020).

“Kayak si David benar-benar di rumah, work from home. Jadi kami berdua benar-benar (kerja sama). Dia subuh gantiin, (membersihkan) pup, bisa banget,” ucap Shandy Aulia lagi.

Meski mengakui memiliki baby sitter, Shandy Aulia mengatakan bahwa sebisa mungkin peran baby sitter tak menggantikannya sebagai seorang ibu.

“Baby sitter itu hanya membantu untuk kami ambil barang, bawain barang. Tapi untuk anak pakai tangan, aku sendiri sama David,” ucap Shany Aulia menambahkan.

“Pokoknya prinsip gue, sebisa gue Claire akan tetap gue pegang sendiri.

Dan akhirnya terbentuk juga, kayak Claire kalau enggak tidur pulas banget dia tuh bertahan kayak 10 menit terus nyari gue atau David,” tambah Shandy Aulia.

Shandy Aulia bersyukur David sangat terlibat dalam mengurusi Claire. “Gue bersyukur dan enggak expect David gitu. David tuh tangannya luar biasa, dia memang ngelonin Claire sampI tidur,” ujar Shandy Aulia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Ibu Baru, Shandy Aulia Kerja Sama dengan Suami Urus Anak ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/04/145541366/jadi-ibu-baru-shandy-aulia-kerja-sama-dengan-suami-urus-anak.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm