Drama The King: Eternal Monarch
Drama The King: Eternal Monarch ( Netflix, The King Eternal Monarch)

3 Hal Menarik Jelang Episode Terakhir The King : Eternal Monarch

6 Juni 2020 12:01 WIB

Drama Korea The King: Eternal Monarch tinggal tersisa dua episode terakhir pada minggu depan.

Pada episode 13 kemarin, Lee Gon mengatakan harus ada yang melakukan perjalanan waktu untuk menghentikan rencana Lee Rim (Lee Jung Jin) dan mengambil setengah siruling dari Dinasti Silla (Mahpanshikjeok).

Namun, sebelum kembali ke Kerajaan Corea, Luna (Kim Go Eun) yang mirip Jung Tae Ul menyerang Lee Gon hingga pingsan.

Lee Gon terbangun dan sadar bawha ia memakai pakaian hitam dan Luna menggunakan tanda pengenal Jung Tae Eul saat itu.

Lalu ia pun menduga bahwa yang menyelamatkannya adalah masa depannya sendiri.

Dilansir dari soompi, Sabtu (6/6/2020), ada 3 hal yang perlu diketahui sebelum menonton episode-episode terakhir drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini.

1. Ancaman Luna

Meskipun memiliki wajah yang sama dengan Jung Tae Eul, Luna menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Ia berperan sebagai penjahat di Kekaisaran Korea.

Karena menjalani hidup sendiri dan merasa kesepian, Luna berniat untuk mencuri identitas Jung Tae Eul. Luna membodohi semua orang dengan mengambil alih rumah Jung Tae Eul, kartu identitas, ponsel, dan bahkan mencium Kang Shin Jae (Kim Kyung Nam).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.