( SEVRES)

SEVRES MERILIS DEBUT SINGLE "RUN ENDLESSLY" DENGAN BALUTAN POWER-POP BRITISH

6 Juni 2020 12:17 WIB
SONORABANGKA.ID - SEVRES, grup vocal asal Bandar Lampung, Lampung. Yang baru saja merilis debut-single mereka berjudul Run EndlesslyTepat bila menganalogikan suasana gairah ketiga member SEVRES dengan makna yang terbungkus di dalam debut-single ini. Karena saat ini SEVRES benar-benar memutuskan untuk terus selalu dan akan tetap melahirkan karya-karya musik di masa seterusnya.
 
SEVRES adalah group vocal yang tergabung pada detik-detik penghujung tahun 2019 di Kota Bandar Lampung, Lampung. Terdiri dari 3 member yaitu, Reyn Andri, Angga Marthav, Damar Perdana.
Power-pop adalah genre atau warna musik yang mereka usung dengan sentuhan ala british pop.
 
Tentunya SEVRES akan meramaikan dunia musik di Lampung hingga Nasional dengan konsep yang mereka usung. SEVRES adalah Group Vocal besutan management Sintesa Production yang diprakarsai oleh Ade Irawan selaku produser yang sekligus pimpinan dari management artist dan event creator Sintesa Production bersama talent-talent musik lainnya, SEVRES diproyeksikan akan produktif berkarya dengan beberapa lagu yang sebagian besar mereka tulis sendiri tentunya,
dan juga tidak ketinggalan akan disokong oleh beberapa karya milik produser mereka yang memang juga seorang penulis lagu.

SumberSEVRES
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm