Kegiatan bakti sosial Kapolda bersama Ormas mahasiswa Babel dengan tema Bergerak Melawan Covid-19 di Gazebo Mapolda Babel,Selasa (09/06).
Kegiatan bakti sosial Kapolda bersama Ormas mahasiswa Babel dengan tema Bergerak Melawan Covid-19 di Gazebo Mapolda Babel,Selasa (09/06). ( Bid Humas Polda Babel)

Dalam rangka HUT Bhayangkara, Polda Babel Ajak Ormas Mahasiswa Gelar Bakti Sosial

9 Juni 2020 14:47 WIB


SonoraBangka.id - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan bakti sosial bersama Ormas mahasiswa Babel dengan tema Bergerak Melawan Covid-19 di Gazebo Mapolda Babel,Selasa (09/06).Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat Menyampaikan Kegiatan ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

"Hari ini kita melaksanakan bakti sosial kepada para mahasiswa yang kurang mampu serta mahasiswa perantau yang tidak bisa kembali ditengah covid-19 ini," Kata Kapolda.

Pada kegiatan bakti sosial tersebut turut serta Dir Intelkam (Direktur Intelijen Keamanan) Polda Babel dan beberapa perwakilan mahasiswa, yakni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan HIKMAH.

Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat juga mengatakan Polda mengajak para mahasiswa ini untuk ikut bergabung bersama Polri dalam rangka giat Bakti Sosial ke pulau-pulau untuk menyentuh masyarakat secara langsung baik di Bangka maupun Belitung.

"Kita ajak mereka untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi masyarakat Babel yang terdampak dari Covid-19,Oleh sebab itu, mereka mahasiswa adalah bagian dari yang kita sentuh dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74, mahasiswa adalah bagian dari komunitas atau mitra Polri yang selalu kita bina dan kita ajak untuk mendekat kepada masyarakat," ujarnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm