Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail
Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail ( Instagram.com/syahnazs)

Disebut Beli Rumah Seharga 6 M, Syahnaz Berikan Penjelasannya

11 Juni 2020 09:09 WIB

Artis Syahnaz Sadiqah dikabarkan membeli rumah baru. Syahnaz pun membenarkan bahwa ia dan suaminya berencana untuk pindah ke rumah yang lebih besar.

Namun, adik Raffi Ahmad ini membantah kabar yang menyebutkan bawha harga rumah yang akan ia beli dengan suaminya, Ritchie Ismail (Jeje) mencapai Rp 6 miliar.

“Itu tuh waktu itu ngevlog biasa A Raffi kan kalau di vlog sering ceplas-ceplos, bercanda kayak gitu doang, jadi berita,” ujar Syahnaz Sadiqah dalam kanal YouTube TRANS TV, dikutip Sonorabangka.id, Rabu (10/6/2020).

Lebih lanjut, Syahnaz membenarkan ia dan Jeje memang berniat menjual rumah yang sekarang mereka tempati dan pindah ke tempat lain.

“Kalau jual rumah iya, kami berencana memang mau pindah rumah, memang berencana, makanya mau jual rumah yang sekarang, kepengin Insya Allah mau pindah rumah,” tuturnya.

Feni Rose yang menjadi pembawa acara Rumpi penasaran soal daerah tempat tinggal baru Syahnaz dan Jeje nantinya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm