Bupati Bangka, Mulkan meletakkan batu pertama dalam rangka peningkatan kualitas permukiman kumuh skala kawasan Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat, Rabu (10/06/2020)
Bupati Bangka, Mulkan meletakkan batu pertama dalam rangka peningkatan kualitas permukiman kumuh skala kawasan Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat, Rabu (10/06/2020) ( bangka.go.id)

Peletakan Batu Pertama Program Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh oleh Bupati Bangka

11 Juni 2020 10:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan SH, MH, melakukan peletakan batu pertama di kawasan Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat, Bangka pada Rabu (10/06/2020) kemarin.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka program peningkatan kualitas permukiman kumuh skala kawasan Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat.

Peletakan batu berikutnya dilakukan oleh Wabup Bangka, Ketua DPRD Bangka, Kajari Bangka dan Kapolres Bangka dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Mulkan menyampaikan tujuan dari program tersebut yakni untuk meningkatkan lingkungan yang sebelumnya kumuh menjadi bersih dan produktif sehingga dapat menunjang produktivitas masyarakat setempat khususnya.

"Yang kita tingkatkan bukan kumuhnya, tapi dari kumuh akan kita tingkatkan menjadi lebih bersih dan produktif sehingga meningkatkan produktivitas masyarakat," ungkap Mulkan.

Tak hanya itu Bupati Bangka, Mulkan juga berharap pemukiman harus sesuai dengan standar dan layak ditempati oleh masyarakat sehingga meningkatkan taraf kesejahteraan bagi masyarakat.

Ditambahkannya program ini juga bertujuan untuk meningkatkan akses infrastruktur dan pelayanan dasar lingkungan yang lebih baik kedepan.

"Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan infrastruktur dan pelayanan dasar lingkungan tentang bagaimana kita memberi akses kepada masyarakat khususnya di Lingkungan Nelayan 1 Sungailiat," jelas Mulkan.

Untuk itu Mulkan menyampaikan apresiasinya kepada segenap elemen yang turut mendukung program tersebut sehingga dapat berjalan dengan baik.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm