Ketua Dprd Babel Didit Srigusjaya
Ketua Dprd Babel Didit Srigusjaya ( Edwin)

Didit Sarankan Pemprov Jangan buru - buru Terapkan New Normal

11 Juni 2020 12:23 WIB

Sonora Bangka.id - Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung ( Babel ) Didit Srigusjaya mengatakan Dalam penerapan New normal atau tatanan kehidupan baru di wilayah Babel perlu pemetaan yang serius terhadap perkembangan penyebaran Covid - 19 sebelum diputuskan.

"Saya rasa disinilah Bapak Gubernur,Forkopimda provinsi harus berkoordinasi dengan Forkopimda kabupaten / kota,para tim gugus masing - masing juga saling berkoordinasi,masukan dari pihak Bin,TNI,polri sangat diperlukan,sehingga tidak buru - buru ikut menerapkan new normal,dan ini harus benar - benar siap," Ujar Didit kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya,Kamis ( 11/06/20 ).

Dikatakan Didit apalagi saat ini jumlah positif Covid - 19 di Babel terus bertambah sehingga perlu pemetaan yang serius.

"Daerah mana yang bisa diterapkan dan daerah mana yang tidak,Jangan sampai kita ( Babel ) masuk zona hitam,karena saat ini sudah zona merah,daerah mana yang penyebarannya cepat tolong jangan diterapkan,"Ujarnya.

Kemudian Ketua DPD PDIP Babel ini juga menyampaikan jika kondisi kasus Covid - 19 di Babel sudah menurun atau landai , Ia mempersilahkan untuk diterapkan.

"Dengan catatan ketentuan - kententuan new normal harus berdasarkan keputusan kita bersama,maka protap penanganan Covid - 19 harus dilaksanakan,kita tidak mengesampingkan ekonomi namun kesehatan perlu dikedepankan," Imbuhnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm