Ketua DPRD Babel Didit srigusjaya
Ketua DPRD Babel Didit srigusjaya ( Edwin)

Ketua DPRD Babel Sesalkan Sikap Oknum yang mem - Bullying Gubernur Erzaldi

11 Juni 2020 13:06 WIB

SonoraBangka.id - Informasi yang beredar adanya Poster - poster mengandung konten perundungan ( bullying ) terhadap Gubernur Babel Erzaldi Rosman dibeberapa titik lokasi di sekitar kota Pangkalpinang terkait hasil swab anaknya yang begitu singkat di sesalkan oleh Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya.

Didit mengatakan Terkait hasil pemeriksaan swab anak gubernur yang begitu singkat, hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan, bagaimanapun juga posisi Gubernur Erzaldi adalah orang tua yang berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik demi kesembuhan anaknya.

"Saya menyesalkan beredarnya poster atau berita - berita yang kurang baik itu,Seharusnya masyarakat ikut mendoakan, kesembuhan anaknya Bapak Gubernur, bukan malah mempermasalahkan hasil swab, walaupun itu dua hari, seharusnya kita bersyukur, semakin cepat sembuh, semakin bagus," Katanya kepada wartawan di ruang kerjanya,Kamis ( 11/06/20).

Di masa Pandemi Covid-19 ini, Didit mengungkapkan, seharusnya inilah tonggak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu,saling bekerjasama dan bergotong royong dalam menyelesaikan masalah musibah ini.

"Ini bukan untuk saling menghujat,saling mencela,merasa hebat, karena semua saling berkontribusi,Pemprov berkontribusi,Walikota berkontribusi,Bapak Gubernur berkontribusi,semua bupati berkontribusi dalam memerangi virus ini," Ujarnya.

Kemudian Didit mengharapkan Kepada Tim Gugus Tugas baik tingkat Provinsi Kabupaten / Kota harus bersinergi.

"Ini kita lihat di media sosial sepertinya kurang bersinergi, seharusnya sama - sama menyusun strategi bagaimana menyelesaikan penyebaran Covid - 19 ini," ungkapnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm