AKBP Fedriansah, Kapolres Bangka Barat
AKBP Fedriansah, Kapolres Bangka Barat ( Bangkapos.com)

Gelar Radip Test, 4 Anggota Polres Bangka Barat Dinyatakan Reaktif

12 Juni 2020 15:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Polres Bangka Barat menggelar rapid tes massal kepada seluruh anggota dan jajaran di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Rabu (10/6/2020) yang lalu.

Dari rapid test yang telah dilakukan itu, hasilnya terdapat 4 anggota Polres Bangka Barat yang dinyatakan reaktif.

Keempat personil Polres Bangka Barat tersebut akan menjalani karantina mandiri dan swab test usai dinyatakan reaktif.

"Saat ini mereka (personil) menjalankan isolasi mandiri dan masih nunggu hasil, swabnya nunggu empat sampai tujuh hari kedepan," ungkap AKBP Fedriansah, Kapolres Bangka Barat, Kamis (11/6/2020).

AKBP Fedriansah pun berpesan agar seluruh personil Polres Bangka Barat selalu menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

"Tetap semangat dalam kondisi apapun di tengah pandemi Covid- 19 tidak perlu khawatir yang berlebihan, namun tetap disiplin dalam melaksanakan protap kesehatan," tutur AKBP Fedriansah.

"Semoga kita semua beserta keluarga tercinta dilindungi dari wabah Covid-19. Tetap semangat dan sehat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,"imbuhnya.


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Hasil Rapid Test Polres Bangka Barat 4 Anggota Dinyatakan Reaktif, https://bangka.tribunnews.com/2020/06/11/hasil-rapid-test-polres-bangka-barat-4-anggota-dinyatakan-reaktif.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm