Armand Maulana
Armand Maulana ( Kompas.com)

Armand Maulana Beberkan Alasan Pilih Recycle Lagu Coboy Junior

13 Juni 2020 12:08 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Armand Maulana mengikuti proyek dari label musik Trinity Optima Production untuk mendaur ulang lagu-lagu Tanah Air yang sudah mengudara beberapa tahun silam.

Konsep yang dipakai sendiri bertema long distance relationship alias LDR.

Uniknya, Armand memilih lagu "Kamu" dari grup yang pernah ngetop di Indonesia, Coboy Junior. Bagi suami Dewi Gita ini, ia tidak memandang rendah lagu tersebut hanya karena dipopulerkan oleh anak-anak.

"Karena buat gue angle musisi bukan melihat siapa yang nyanyi. Gue tidak pernah melihat yang nyanyi cewek, anak kecil, udah tua atau apa segala macam. Gue lebih melihat anglenya adalah lagu itu bagus, chemistry-nya bagus antara melodi dan lirik dan sebagainya," jelas Armand dalam bincang virtual R&R Talks yang diikuti Kompas.com, Jumat (12/6/2020).

Menurut Armand, sejak lagu tersebut mengudara pada 2013, ia sudah kepincut.

"Jadi pada saat waktu 2013, Coboy Junior mengeluarkan lagu 'Kamu', ini lagu bagus banget ya," ujar Armand.

"Cuma ya kalau pecinta musik memang lihatnya Coboy Junior dinyanyikan grup vokal anak-anak pada saat itu," imbuhnya.

Di tangan Armand, ia juga merasa lagu tersebut bisa diubah menjadi berbagai aliran, terlebih sesuai kebutuhannya untuk projek kali ini, yakni akustik.

Lagu versi Armand ini telah diunggah ke YouTube per 14 Mei 2020.

Ia juga membuat challenge #ArmandMauKamu untuk menirukan koreografinya di TikTok ketika membawakan lagu "Kamu".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pilih Daur Ulang Lagu Coboy Junior, Armand Maulana Beberkan Alasannya ", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/12/211413166/pilih-daur-ulang-lagu-coboy-junior-armand-maulana-beberkan-alasannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm