Gubernur Erzaldi Rosman menyempatkan diri untuk menghadiri peletakan batu pertama, yang didampingi oleh danrem, kajati, kapolda, dan danlanal, Sabtu ( 13/06/20).
Gubernur Erzaldi Rosman menyempatkan diri untuk menghadiri peletakan batu pertama, yang didampingi oleh danrem, kajati, kapolda, dan danlanal, Sabtu ( 13/06/20). ( Diskominfo babel)

Warga Mapur Ucapkan Terima kasih atas Bantuan Pemprov Babel untuk Rehabilitasi Rumah

13 Juni 2020 17:01 WIB

SonoraBangka.id - Kurang lebih sebanyak empat orang warga Desa Mapur mendapat bantuan rehabilitasi rumah dari Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Pada kesempatan tersebut, sebelum melaksanakan kegiatan gowes bersama anggota Forkopimda Babel, pada Sabtu pagi (13/6/20) Gubernur Erzaldi Rosman menyempatkan diri untuk menghadiri peletakan batu pertama, yang didampingi oleh danrem, kajati, kapolda, dan danlanal.

Rumah pertama yang dilakukan peletakan batu pertama oleh Gubernur Erzaldi berlokasi di sebelah Kantor Desa Mapur dan masjid, berupa bangunan sederhana berdinding kayu beralas tanah yang akan dilakukan rehabilitasi.

Saat Tim Babelprov menemui salah satu warga pemilik rumah dan juga sebagai pengurus masjid, Gofur, dirinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Erzaldi dan juga Kepala Desa Mapur yang telah memperhatikan dirinya. Gofur mengaku tidak menyangka akan menerima bantuan tersebut.

“Terima kasih banyak buat Pak Gubernur beserta keluarga, mudah-mudahan sehat dan rezekinya diberkahi Allah. Kemudian juga terima kasih kepada kepala desa dan masyarakat sekitar atas inisiatif nya membantu,” ungkapnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm