Kapolda saat meninjau pelaksanaan ibadah di Gereja Gapekris Minfo,Minggu malam ( 14/06/20).
Kapolda saat meninjau pelaksanaan ibadah di Gereja Gapekris Minfo,Minggu malam ( 14/06/20). ( Bid Humas Polda babel)

Tinjau Penerapan Protokol Covid - 19 Pelaksanaan ibadah di Gereja, Ini Pesan Kapolda

15 Juni 2020 07:40 WIB

SonoraBangka.id - Kapolda Kep Bangka Belitung ( Babel ) Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat menyampaikan pesan kepada jemaat Gereja Gapekris Minfo Persekutuan Kristen Desa Beluluk Pangkalan baru Kabupaten Bangka Tengah Untuk selalu waspada dalam menjalankan ibadah di gereja dan selalu mengikuti himbauan dari pemerintah yang sudah ditetapkan.

"Tetap menjaga jarak dan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid - 19, agar ibadah dapat berjalan dengan lancar," Kata Kapolda saat meninjau pelaksanaan ibadah di Gereja Gapekris Minfo,Minggu malam ( 14/06/20).

Kapolda juga mengatakan Gereja ini dipimpin oleh Pendeta Sugeng Hariono.

"Dalam laporan pengurus jemaat gereja GAPEKRIS MINFO ini bahwa jemaat yang hadir sebelum menjelang Covid -19 berjumlah 500 orang jemaat dan pada saat menjelang Covid 19 ini jemaat di bagi menjadi dua waktu beribadah yaitu pada pagi dan malam, pada pagi hari jemaat yang hadir berjumlah 300 orang dan malam berjumlah 200 orang,"Ujar Kapolda.

Dalam Peninjauan Pelaksanaan ibadah di gereja tersebut Kapolda didampingi jajarannya,Karo Ops Polda Kep Babel, Kabid Humas Polda Kep Babel,Kapolres Pangkalpinang,Kapolsek Pangkalan Baru dan Bhabinkamtibmas.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm