Tzuyu, Member Girlband Korea Twice
Tzuyu, Member Girlband Korea Twice ( Soompi)

Dibanjiri Ucapan Selamat Ultah ke-21, Tzuyu Twice Jadi Trending

15 Juni 2020 22:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Member girlgroup Korea Selatan TWICE, Tzuyu, merayakan hari ulang tahunnya ke-21, Minggu (14/6/2020).

Member termuda TWICE tersebut mendapat banyak ucapan dari para anggota girlband asuhan JYP Entertainment itu.

Tak hanya member TWICE, Elkie CLC juga mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah sebuah foto kedekatannya dengan Tzuyu.

"Ini adalah hari ulang tahun gadis cantik, dia adalah teman dekat saya, sahabat, sahabat yang cantik, teman makan!!!" tulis Elkie dalam akun Instagram-nya, dilansir dari Soompi, Senin (15/6/2020).

Elkie juga mengatakan, telah banyak menghabiskan waktu bersama Tzuyu tahun lalu, tetapi hal itu menrurut dia dirasa tak akan pernah cukup.

“Saya menulis ucapan seperti ini tahun lalu, tahun lalu kami menghabiskan banyak waktu bersama, tetapi tidak peduli seberapa sering kami bertemu, itu tidak akan cukup,” tulis Elkie.

Ia juga mengatakan, lebih banyak menyimpan foto makanan dibandingkan dengan dirinya dan Tzuyu saat menghabiskan waktu bersama.

“Saya mencoba mencari foto, tetapi saya hanya bisa menemukan foto makanan. Mulai sekarang, mari kita mengambil foto diri kita sendiri dan bukan hanya makanan. Selamat ulang tahun!!!” tulis Elkie di unggahan Instagram.

Para member TWICE juga memberikan ucapan untuk merayakan ulang tahun anggota termuda mereka dengan mengunggah foto-foto dan video Tzuyu.

“Tzu kami yang cantik. Selamat ulang tahun! Saya punya banyak foto Tzuyu di ponsel saya, jadi sulit untuk memilih," tulis Momo.

Chaeyoung juga tak mau ketinggalan, ia mengunggah foto Tzuyu dan mengucapkan selamat ulang tahun disertai dengan doa.

“Yang tercantik dan paling baik di dunia, maknae kami Tzu Tzu Tzu. Selamat ulang tahun. Aku harap kamu selalu bahagia. Cinta kamu,” tulis Chaeyoung.

Tzuyu juga dibanjiri oleh ucapan dari para penggemarnya, ONCE, dan sempat menjadi trending topic dengan tagar #HappyTYUZUday di Twitter.

Adapun, TWICE baru saja menyelesaikan masa promosinya untuk album terbaru mereka bertajuk More & More.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ultah ke-21, Tzuyu TWICE Dibanjiri Ucapan Selamat hingga Jadi Trending", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/15/112537766/ultah-ke-21-tzuyu-twice-dibanjiri-ucapan-selamat-hingga-jadi-trending.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm