Pemerintah Kabupaten Bangka menerima bantuan dari Kementerian Sosial RI
Pemerintah Kabupaten Bangka menerima bantuan dari Kementerian Sosial RI ( bangka.go.id)

Pemkab Bangka Terima Bantuan Alat Pelindung Diri dari Kemensos RI

16 Juni 2020 10:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menerima bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 set.

Tak hanya APD, bantuan lainnya yang diterima Pemkab Bangka pun beragam, seperti 250 botol hand sanitizer, suplemen sebanyak 100 paket dan pakaian hazmat sejumlah 195 potong.

Proses serah terima bantuan dari Kemensos tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati Bangka, pada Selasa (16/06/2020).

"Kita hari ini mendapat bantuan dari Kemensos berupa hand sanitizer 250 botol, APD 100 set, suplemen 100 paket, pakaian Hazmat 195 potong," ungkap Bupati Bangka, Mulkan SH. MH, dalam sambutannya.

Oleh karena itu, Mulkan berharap bantuan tersebut dapat memberi manfaat terhadap seluruh pihak yang berkontribusi dalam memerangi wabah Covid-19 saat ini, Sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm