Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat menyampaikan Sambutannya Peletakan batu pertama Mako Polres Pangkalpinang,selasa ( 16/06/20).
Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat menyampaikan Sambutannya Peletakan batu pertama Mako Polres Pangkalpinang,selasa ( 16/06/20). ( Zulhaidir)

Kapolda Babel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Pangkalpinang, dan ini Harapannya

16 Juni 2020 12:52 WIB

SonoraBangka.id - Kapolda Bangka Belitung ( Babel ) Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meletakkan Batu pertama Pembangunan Mako Polres Pangkalpinang, selasa (16/06/20).

Dalam Sambutannya Kapolda menyampaikan, Pembangunan Mako Polres Pangkalpinang ini di Bangun dengan Dana Hibah dari Pemerintah Provinsi Babel dan Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan Total Anggaran sebesar Rp 22,5 M.

"Terimakasih kepada Pemprov Babel dan Pemkot Pangkalpinang yang sudah menghibahkan dananya untuk pembangunan mako ini," Kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Lebih lanjut Kapolda juga menyampaikan Untuk Polres Pangkalpinang sendiri mempunyai tanggung jawab moral kepada masyarskat agar Mako ini dapat di rasakan oleh masyarakat dengan Pelayanan yang lebih baik lagi.

"Saya harapkan Pelaksanaan Pembangunan dapat selesai tepat waktu, Pada bulan Desember 2020 semoga sudah bisa diresmikan," Ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm