Girlband Korea, IZ*ONE
Girlband Korea, IZ*ONE ( Koreaboo)

Baru Dua Jam Comeback, IZ*ONE Berhasil Puncaki Tangga Lagu Korea Selatan

16 Juni 2020 15:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Girlgrup Korea-Jepang, IZ*ONE, berhasil memuncaki grafik realtime musik atau tangga lagu dengan comeback terbaru mereka.

Diketahui IZ*ONE baru saja merilis mini album bertajuk Oneiric Diary dengan judul lagu utama “Secret Story of the Swan”.

Hanya selang dua jam setelah dirilis, sekitar pukul 20.00 waktu Korea Selatan, “Secret Story of the Wan” telah mencapai nomor 1 di tangga lagu Melon, Genie, Bugs dan Soribada.

“Secret Story of the Wan” merupakan trek electronic dance yang mengisahkan tentang perubahan seseorang seperti yang mereka impikan.

Pada album kali ini, para member IZ*ONE menggambarkan diri mereka sebagai sosok protagonis dari sebuah dongeng.

Sementara itu, video musik untuk lagu “Secret Story of the Wan” awalnya akan dirilis pada waktu yang sama dengan perilisan album.

Namun, Off the Record dan Swing Entertaiment sebagai agensi yang menaung IZ*ONE menunda tanggal perilisan video musik hingga 16 Juni 2020 waktu Korea Selatan.

Sebagai gantinya, video penampilan live untuk “Welcome” dan “Secret Story of the Swan” akan ditampilkan.

IZ*ONE merupakan girlgrup Korea-Jepang yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi atau survival Produce48 di Mnet.

Dari 96 trainee yang mewakili beberapa agensi Korea Selatan dan AKB48 Group, 12 anggota akhir dipilih melalui pengambilan suara penonton menjadi anggota IZ*ONE.

IZ*One debut pada 29 Oktober 2018, Off the Record dan Swing Entertaiment mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil alih pengelolaan IZ*ONE dari Stone Music Entertainment dan Pledis Entertainment.

Girlgrup yang beranggotakan 12 orang ini berhasil mendapat sambutan hangat dari pada penggemar untuk lagu debut mereka “La Vie en Rose” dalam mini album COLOR*IZ yang dirilis pada 2018.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baru Dua Jam Comeback, IZ*ONE Berhasil Puncaki Tangga Lagu Korea Selatan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/16/112200666/baru-dua-jam-comeback-iz-one-berhasil-puncaki-tangga-lagu-korea-selatan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm