Poster Barcelona VS Leganes
Poster Barcelona VS Leganes ( Twitter : @Barcaadmirers)

Link Streaming Duel Barcelona VS Leganes, Tanding Jam 03.00 WIB

16 Juni 2020 21:06 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Klub sepak bola Barcelona bakal menjalani laga kandang pertama, usai kompetisi ditangguhkan tiga bulan lalu akibat pandemi Covid-19.

Klub yang kerap dijuluki Barca ini akan menjamu klub tamu Leganes pada partai lanjutan jornada ke-29 La Liga, kasta teratas di Liga Spanyol.

Pertandingan antara Barcelona vs Leganes ini bakal berlangsung Rabu (17/6/2029) dini hari pukul 03.00 di Stadion Camp Nou.

Sebagai tuan rumah, Barca menargetkan tiga poin (kemenangan) untuk memperlebar jarak dari rival mereka, Real Madrid di klasemen La Liga Spanyol, sekaligus menjaga asa juara musim ini.

Tim asuhan Quique Setien saat ini masih berada di puncak klasemen dengan mengantongi 61 poin dari 28 laga, hanya terpaut dua angka atas rival abadi mereka, Real Madrid, di peringkat kedua.

Sementara itu, Leganes berada di peringkat ke-19 alias masuk zona degradasi. Tim arahan Javier Aguirre tersebut baru mengumpulkan 23 poin dari 28 laga.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm