Demian Aditya dan Deddy Corbuzier
Demian Aditya dan Deddy Corbuzier ( Youtube Deddy Corbuzier)

Demian Aditya Bicara Soal Ketertarikan pada Sulap karena Deddy Corbuzier

16 Juni 2020 21:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Ilusionis Demian Aditya memiliki pendapat dimana Deddy Corbuzier berpengaruh besar terhadap perkembangan dunia sulap yang ada di Indonesia.

Pernyataan itu dilontarkan Demian Aditya saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier di Youtube.

"Buat gue dari sejarah hidup gua sendiri, sulap di Indonesia mulai berubah ketika Deddy Corbuzier muncul di TV dengan sendok bengkoknya," kata Demian Aditya dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/6/2020).

Demian menyebut, kemunculan Deddy Corbuzier memberikan citra yang baru bagi dunia sulap di Tanah Air.

Bahkan, sejak saat itu, Demian Aditya mulai memiliki impian untuk bisa terjun ke dunia sulap.

"Itu adalah image sulap pertama. Oh ternyata pesulap bisa maju, bisa keren di Indonesia. Ini yang gue lihat pada saat gua kecil yang outstanding Deddy Corbuzier. Baru setelah itu baru banyak yang lain," tutur Demian Aditya.

"Lu nunjukin sesuatu yang baru dan gue merasa ternyata bisa jadi profesi. Akhirnya, gue punya mimpi, gue mau jadi pesulap serius," lanjut Demian.

Demian Aditya juga mengungkapkan bahwa perjalanan kariernya di dunia sulap berawal dari Deddy Corbuzier.

"Bisa kayak sekarang perlu diingat juga akarnya kan dari bapak. Gue merasa kalau seorang Deddy Cobuzier saat itu tidak meminta Demian untuk 'suruh Demian ketemu gue', mungkin enggak ada Demian yang sekarang," tutur Demian.

Bahkan, suami Sarah Wijayanto itu menyebutkan, alasannya masih bertahan di dunia sulap adalah untuk meneruskan warisan yang dia terima dari Deddy yang merupakan pesulap senior.

"Kenapa demian masih terus di sulap? Karena gue masih mau meneruskan legacy Deddy corbuzier," ucap Demian Aditya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm