Penyanyi Mutia Ayu dan Mendiang Sang Suami, Glenn Fredly
Penyanyi Mutia Ayu dan Mendiang Sang Suami, Glenn Fredly ( Kompas.com)

Unggah Foto Pernikahan, Mutia Ayu Ungkap Rindu dengan Mendiang Glenn Fredly

17 Juni 2020 15:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Mutia Ayu kembali mengungkapkan rasa rindunya terhadap mendiang sang suami, Glenn Fredly.

Dalam akun instagram-nya, Mutia mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya mengenakan kebaya pengantin tepat di hari pernikahannya dengan Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019.

Mutia lantas menuliskan kalimat yang meluapkan isi hatinya berupa rasa rindu untuk kembali berjumpa dengan kekasih hatinya itu.

"19 Agustus 2019 Waktu lonceng berbunyi percakapan merendah kita kembali menanti nanti, Kau berbisik : siapa lagi akan tiba siapa lagi menjemputmu berangkat,kekal dalam rahasia," tulis Mutia seperti dikutip Kompas.com, Rabu (17/5/2020).

"Kita pun memulai percakapan kembali seakan abadi, menanti lonceng berbunyi. #sampaibertemulagikekasihdiharinanti," sambungnya.

Penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020.

Pelantun "Kasih Putih" itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Meninggalnya Glenn Fredly bertepatan dengan 40 hari usia anak pertama mereka, yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ungkap Rindu, Mutia Ayu Unggah Foto Pernikahan dengan Glenn", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/17/135400866/ungkap-rindu-mutia-ayu-unggah-foto-pernikahan-dengan-glenn.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm