Bupati Bangka Barat Markus SH menyerahkan bantuan jaring pengaman sosial (JPS) tahap II berupa paket sembako di kecamatan Parittiga, Rabu (17/6/2020) pagi
Bupati Bangka Barat Markus SH menyerahkan bantuan jaring pengaman sosial (JPS) tahap II berupa paket sembako di kecamatan Parittiga, Rabu (17/6/2020) pagi ( Stefanus)

Warga Bangka Barat Nilai Bupati Markus Peduli dengan Penderitaan Warga

17 Juni 2020 16:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka Barat Markus SH dinilai sebagai sosok pemimpin muda dan energik yang cepat tanggap dan peduli terhadap penderitaan warga yang terimbas ekonominya gegara pandemi virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda.

Hal ini disampaikan Syamsuddin Yahya, warga desa Air Kuang kecamatan Jebus.

Dia menilai, kehadiran Pemda lewat Bupati Markus saat pandemi virus corona sudah cukup menggambarkan kepedulian dan empatinya terhadap warga yang dipimpinnya.

"Kehadiran Pak Bupati Markus dengan turun langsung ke desa-desa menyalurkan dan memastikan distribusi bantuan sosial dilakukan secara cepat dan tepat selama ini, bagi kami masyarakat sudah cukup membuktikan bahwa beliau pemimpin yang baik. Terima kasih yang tulus atas kepedulian Pak Markus sehingga kami bisa dibantu. Semoga Pak Bupati Markus akan selalu tanggap membantu masyarakat kita. Baru Bupati Markus inilah kami merasakan bantuan Pemda lewat Bansos," kata Syamsuddin ditemui usai menerima bantuan jaring pengaman sosial (JPS) tahap dua, Selasa (16/6/2020).

Kepala Desa Air Kuang, Edi menyampaikan apresiasi atas kesedian Markus untuk hadir secara langsung menyerahkan bantuan JPS berupa paket sembako untuk warga setempat.

Di tengah wabah Corona yang masih terus melanda saat ini, Edi mengajak warganya untuk tidak putus asa, namun secara bergotong royong memutus mata rantai sebaran covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan yang diajurkan pemerintah pusat dan daerah.

"Terkait bansos JPS dari Pemda kita ini jangan dinilai dari besar kecilnya, sebab kalau perspektifnya dari situ pasti tidaklah cukup. Tapi Kita harus selalu bersyukur pemerintah daerah kita melalui Pak Bupati Markus masih peduli dan membantu," ujar Kades Edi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm