Sekretaris daerah kota Pangkalpinang Radmida Dawam melantik 50 ASN,Jumat ( 19/06/20).
Sekretaris daerah kota Pangkalpinang Radmida Dawam melantik 50 ASN,Jumat ( 19/06/20). ( Zulhaidir)

Sekda Kota Pangkalpinang Lantik 50 ASN, Harap Kompak dalam Berkerja

19 Juni 2020 17:00 WIB

SonoraBangka.id - Sebanyak 50 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pangkalpinang terdiri dari eselon III dan IV dimutasi dan dilantik di ruang rapat kantor Walikota, Jumat (19/06/20).

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam memimpin langsung Pelantikan jabatan.

Radmida menyampaikan pelantikan ini dilakukan karena adanya perubahan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) yang baru dan ini dilakukan secara bertahap.

"Dalam pelantikan dan mutasi ini adalah hal yang biasa,ASN dituntut kinerjanya karena untuk tahun depan sudah diberlakukan Peraturan Menteri Dalam Negeri terkait e-Kinerja,"Katanya.

Selanjutnya Radmida menyampaikan ASN harus kompak dan loyal dalam melaksanakan pekerjaan.

Kemudian Untuk struktur tiga OPD yang baru,dikatakan Radmida, belum semuanya terisi dan pengisiannya akan dilakukan secara bertahap.

“Insyaallah dalam waktu dekat, kembali akan kita lakukan pengisian kekosongan di OPD tersebut, saya harap semua yang dilantik dituntut untuk bekerja profesional dimanapun ditempatkan,” Imbuhnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm