Aktor drama Korea, Lee Min Ho
Aktor drama Korea, Lee Min Ho ( soompi)

Lee Min Ho Punya 65 Juta Pengikut di Media Sosial, Lebih Banyak dari Penduduk Korea Selatan

20 Juni 2020 13:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Popularitas aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, sepertinya tak bisa dipungkiri lagi.

Dimana pria yang melejit berkat perannya sebagai Go Jun Pyo di serial drama Korea Boys Before Flowers itu kini memiliki lebih dari 65 juta pengikut di akun media sosialnya.

Hal itu menasbihkannya sebagai aktor Korea yang memiliki pengikut terbanyak di media sosial

Menurut data terbaru yang dilaporkan oleh agensi MYM Entertainment, Lee Min Ho memiliki lebih dari 65,4 juta pengikut di akun media sosialnya, termasuk Facebook, Instagram, Twitter, Weibo, dan banyak lagi.

Fakta yang mengejutkan adalah populasi Korea Selatan sendiri adalah 51,2 juta (menurut Worldometers, pada Senin, 15 Juni 2020).

Lee Min Ho diketahui baru saja menyelesaikan drama terbarunya bertajuk The King: Eternal Monarch pada 12 Juni.

Drama yang dia bintangi bersama Kim Go Eun ini tidak hanya menarik banyak perhatian di Korea Selatan, tetapi juga disambut baik para penggemar internasional.

Adapun, saat ini, aktor yang akan merayakan ulang tahunnya ke-33 tahun pada 22 Juni mendatang itu belum mengonfirmasi apa pun untuk proyek barunya yang akan datang.

Sementara itu, proyek ulang tahun Lee Min Ho saat ini berlangsung di KShopLive (anak perusahaan KStarLive).

Penggemar di seluruh dunia dapat mendanai proyek ulang tahun Lee Min Ho.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lee Min Ho Punya 65 Juta Pengikut di Media Sosial, Lebih Banyak dari Penduduk Korea Selatan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/19/200723866/lee-min-ho-punya-65-juta-pengikut-di-media-sosial-lebih-banyak-dari.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm