Bupati Bangka, Mulkan
Bupati Bangka, Mulkan ( bangka.go.id)

Bupati Bangka Sebut Pakai Masker Harus Jadi Kebiasaan Bagi Masyarakat

20 Juni 2020 18:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kabupaten Bangka melakukan roadshow ke sejumlah Desa di Kecamatan Bakam, Sabtu (20/06/2020).

Roadshow yang dilakukan ditengah masa pandemi Covid-19 ini bertujuan untuk mengetahui secara kompleks terkait dampak yang dirasakan masyarakat setempat.

Tak hanya itu, Pemkab Bangka juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini.

Dalam kunjungannya bersama Forkopimda, Bupati Bangka, Mulkan S.H., M.H., kembali menghimbau agar masyarakat menjadikan masker sebagai gaya hidup sehari-hari.

"Kami himbau kepada bapak/ibu agar selalu menggunakan masker dan menjadikan hal tersebut suatu kebiasaan," ucap Mulkan.

Ditambahkannya, upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terwujud apabila seluruh komponen bersinergi menerapkan Protokol Kesehatan secara konsisten.

"Mari kita mematuhi apa saja peraturan seperti yang terdapat dalam instruksi Presiden, maklumat Kapolri serta kebijakan Pemerintah Provinsi juga Pemerintah Daerah," tutup Mulkan.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm