Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt ( Kompas.com)

Lama Bungkam, Angelina Jolie Sebut Alasan Bercerai dari Brad Pitt

21 Juni 2020 15:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Sudah hampir empat tahun setelah bintang film MaleficientAngelina Jolie melayangkan gugatan cerai yang akhirnya buka suara terkait pilihannya berpisah dari Brad Pitt.

Dan dalam sebuah wawancara dengan Vogue India, artis 45 tahun itu mengatakan alasannya bercerai.

Ternyata keputusannya itu didorong demi kebaikannya dan enam anak mereka.

"Saya berpisah demi kesejahteraan keluarga saya. Ini keputusan yang tepat," kata Angelina Jolie.

"Saya terus fokus pada penyembuhan mereka. Beberapa orang memanfaatkan diamnya saya, dan anak-anak melihat kebohongan tentang diri mereka di media, tapi saya mengingatkan mereka bahwa mereka tahu kebenaran dan pikiran mereka sendiri. Faktanya, mereka berenam sangat berani, anak muda yang sangat kuat," lanjut Jolie.

Angelina Jolie kemudian juga menjelaskan alasannya tetap membesarkan anak adopsi dan juga anak biologisnya bersamaan.

Seperti diketahui Maddox (18 tahun), Pax (16 tahun), Zahara (15 tahun), semua adalah anak adopsi, sementara Shiloh (14 tahun), dan saudara kembar Vivienne dan Knox (11 tahun) adalah anak biologis Jolie dan Pitt.

"Apa yang penting adalah untuk bicara dengan terbuka tentang semua hal dan membaginya. 'Adopsi' dan 'panti asuhan' adalah kata-kata positif di rumah kami," ujar Angelina Jolie.

Bersama anak adopsinya, Angelina Jolie mungkin tidak bisa bicara tentang kehamilan, tapi dia bisa bicara banyak hal rinci dan cinta tentang perjalanan untuk menemukan mereka.

Hingga, bagaimana rasanya melihat mereka tepat di matanya untuk pertama kali.

"Semua anak adopsi datang dengan misteri yang indah dari dunia yang mempertemukan," kata Angelina Jolie.

Termasuk ketika dia dipertemukan dengan anak yang berasal dari ras berbeda dan tanah asing, baginya itu tetap misteri sekaligus berkah.

Angelina Jolie berharap anak-anaknya tidak pernah kehilangan sentuhan tentang dari mana asal mereka.

PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm