Musisi Anang Hermansyah dan Ari Lasso
Musisi Anang Hermansyah dan Ari Lasso ( kompas.com)

Serius Bentuk Trio Lanjud, Anang Hermansyah Urus Hak Paten

21 Juni 2020 16:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Berawal dari sama-sama menjadi juri ajang Indonesian Idol bersama Ari Lasso dan Judika, Anang Hermansyah membentuk grup vokal Trio Lanjud.

Anang rupanya serius mengembangkan grup yang namanya diambil dari unsur dari nama mereka bertiga.

"Waktu di Idol kita ngomong Trio Lanjud begini-begini, aku tuh mikir rencananya gimana supaya ini berjalan, semua disiapkan, jadi nanti, 'Ini loh konsepnya begini, benar enggak maksudnya'," kata Anang dikutip Kompas.com dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (19/6/2020).

Anang bahkan mengaku ia mengurus sendiri mulai dari Hak Kekayaan Intelektual (HKI) atau hak paten hingga media sosial yang akan dipakai Trio Lanjud nanti.

"Mulai HAKI-nya Trio Lanjud, seluruh sosmednya. Instagram-nya, triolanjud, enggak ada embel-embel," ujar Anang.

Ari Lasso yang sedang bertemu Anang dan Judika hari itu bertanya apakah Anang membuat sendiri semua akun-akun media sosial itu.

"Semuanya sendiri. Sendiri, tidak nyuruh orang," tegas Anang.

Ke depannya, Anang mengatakan, mereka akan serius membuat karya untuk berkecimpung di dunia musik Indonesia.

"Kita juga punya rencana besar akan berkarya bersama, akan berbisnis bersama, dan seterusnya," ujar Anang.

Sekarang, Anang membeberkan tengah mencoba menyusun lagu mereka untuk dirilis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Serius Bentuk Trio Lanjud, Anang Hermansyah Urus Hak Paten", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/19/200010966/serius-bentuk-trio-lanjud-anang-hermansyah-urus-hak-paten.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm