Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya
Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya ( SonoraBangka.id ( Edwin ))

Anggaran Bantuan Untuk 50 KK per Desa di Babel Belum diusulkan ke Dewan

22 Juni 2020 11:35 WIB

SonoraBangka.id --- Rencana bantuan jaring pengaman sosial dari Provinsi untuk 50 Kepala Keluarga (KK) di setiap desa di Babel, teryata belum diusulkan anggaranya ke DPRD Bangka Belitung ( Babel ), Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Dprd Babel Didit Srigusjaya,usai rapat Banggar,Kamis lalu, ( 18/06/20 ).

Didit Mengatakan Masalah bantuan 50 KK perdesa perlu di luruskan karena dalam satu rumah terkadang ada beberapa kepala keluarga.

"Sebaiknya per rumah apa per KK,namun sampai sekarang anggaran untuk bantuan tersebut belum diusulkan,DPRD mengharapkan bantuan tersebut harus jelas dasar hukumnya,Bapak Gubernur harus segera membuat Per Gub nya,siapa saja yang berhak menerima,jelas nama dan alamatnya," Ujar Didit.

Kemudian dikatakan Ketua DPRD Babel ini,Bahwa sebelumnya DPRD Babel bersama Pemerintah Provinsi Babel sudah mengesahkan anggaran 33 M untuk jaring pengaman sosial bagi masyarakat Babel terdampak Covid - 19.

"Jadi pembahasan anggaran Covid - 19 melalui Banggar untuk selanjutnya,kami minta pihak eksekutif terlebih dulu sudah memaparkan evaluasi dana yang sudah terealisasi,dibahas di komisi IV,"ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm