Tampak rapid tes dilaksakan oleh Polres Bangka. Pemeriksaan kesehatan itu diikuti oleh Anggota TNI AD, Kompi Senapan B Sungailiat Bangka. Acara dilaksanakan di Mako Polres Bangka, Senin (22/6/2020).
Tampak rapid tes dilaksakan oleh Polres Bangka. Pemeriksaan kesehatan itu diikuti oleh Anggota TNI AD, Kompi Senapan B Sungailiat Bangka. Acara dilaksanakan di Mako Polres Bangka, Senin (22/6/2020). ( bangkapos.com)

Anggota TNI-Polri Jalani Rapid Test Yang Digelar Oleh Polres Bangka

23 Juni 2020 09:57 WIB

Penyebaran pandemi Covid 19 di Indonesia belum berakhir.

Berbagai pihak, termasuk jajaran kepolisian terus melakukan antisipasi terhadap penularan virus corona ini.

Oleh sebab itu, Polres Bangka beserta jajaran pun mengggelar kegiatan rapid test bagi para anggota di Mako Polres Bangka di Sungailiat, Senin (22/6/2020).

Dilansir dari Bangkapos.com, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan diwakili Kabag Ops AKP Teguh Setiawan, menjelaskan seputar rangkaian kegiatan ini yang melibatkan berbagai pihak.

Selain sebagai antisipasi Covid 19, rapid tes dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polri.

Satuan yang diundang dalam kegiatan rapid test ini diantaranya adalah Anggota TNI di Kabupaten Bangka.

TNI-Polri membaur bersama-sama menjalani pemeriksaan oleh tim medis.

"Peserta rapid tes masing-masing Anggota Polres Bangka dan Polsek jajaran serta Anggota TNI AD Kompi Senapan di Sungailiat," katanya

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polres Bangka Gelar Rapid Tes, TNI-Polri Jalani Pemeriksaan, https://bangka.tribunnews.com/2020/06/22/polres-bangka-gelar-rapid-tes-tni-polri-jalani-pemeriksaan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm