Penyanyi Agnez Mo
Penyanyi Agnez Mo ( kompas.com)

Tak Bisa Kembali ke Los Angeles, Agnez Mo Tertahan Adanya Travel Warning

23 Juni 2020 10:24 WIB

BANGKASONORA.ID - Kabar terbaru dari penyanyi Agnez Mo yang dilarang orangtuanya kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat ini, keadaan penyanyi Agnez Mo terpaksa harus tertahan di Indonesia dan tidak bisa lagi kembali ke Amerika karena pandemi virus corona yang masih mewabah hingga saat ini.

"Seperti yang aku bilang tadi, aku seharusnya sudah kembali ke LA, tetapi dengan adanya travel warning rasanya aku juga tidak bisa pergi ke sana sekarang," kata Agnez Mo kepada Dinah Jane dalam acara MOrning Cup di Instagramnya, Senin (22/6/2020). 

Pihak keluarga turut mengkhawatirkan kesehatan Agnez Mo jika memaksakan kembali ke LA di tengah kondisi seperti ini.

"Keluargaku juga tidak mengizinkanku pergi ke mana pun karena mereka membaca berita bahwa akan ada gelombang kedua dan lainnya," ujar Agnez Mo.

Sementara itu, penyanyi Dinah Jane memberitahu bahwa bepergian ke luar negeri dalam kondisi seperti sekarang ini memang tidak baik.

Jane juga memberikan peringatan kepada Agnez Mo untuk melewati proses karantina selama dua minggu jika bepergian ke suatu tempat dengan pesawat. 

"Jika kamu ingin bepergian ke suatu tempat, kamu harus dikarantina 10 hari sampai dua minggu sebelum kamu bisa bepergian di tempat tersebut," kata Dinah Jane.

Selama berada di Indonesia, Agnez Mo banyak menghabiskan waktunya bersama dengan  keluarga.

Di satu sisi, ia merasa bersyukur karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga setelah selama lima tahun mengejar karier di Negeri Paman Sam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Travel Warning, Agnez Mo Tertahan Tak Bisa Kembali ke Los Angeles", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/22/185435566/ada-travel-warning-agnez-mo-tertahan-tak-bisa-kembali-ke-los-angeles.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm