Prosesi pernikahan pelawak Ginanjar dan istrinya Tiara Amalia
Prosesi pernikahan pelawak Ginanjar dan istrinya Tiara Amalia ( kompas.com)

Tiara Amalia Tak Rewel, Pelawak Ginanjar Tidak Menduga Istrinya Hamil

24 Juni 2020 15:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar terbaru dari Pelawak Ginanjar, dimana awalnya tak menduga istrinya, Tiara Amalia, sedang berbadan dua.

Pasalnya, Ginanjar merasa istrinya itu bersikap biasa-biasa saja, dan tidak ada yang terlihat seperti  orang sedang mengidam.

"Tiara itu waktu awal-awal mau hamil enggak kelihatan terlalu rewel, enggak kelihatan pusing," kata Ginanjar dikutip Kompas.com, Rabu (24/6/2020) dari beepdo.

"Jadi makanya enggak disangka-sangka (hamil)," lanjutnya.

Pasangan tersebut ternyata sama-sama tidak menyadari bahwa Tiara sedang hamil.

Suatu hari Tiara tiba-tiba ingin makan rujak belimbing selama beberapa hari.

Awalnya pelawak berusia 55 tahun itu menduga Tiara memang sedang ingin makan rujak belimbing, karena kesehariannya memang menyukai makanan asam.

Saudara mereka yang menduga Tiara hamil kemudian membelikan alat tes kehamilan mandiri.

"Sama saudara dibeliin test pack, ternyata setelah diperiksa positif," ujarnya dengan ekspresi bahagia.

Kehamilan Tiara yang sudah memasuki usia 4 bulan ini akan menjadi anak pertama bagi Ginanjar setelah dari pernikahan sebelumnya dia tak dikaruniai buah hati.

Ginanjar menikah dengan Tiara pada 29 Desember 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiara Tak Rewel, Ginanjar Tidak Menduga Istrinya Hamil", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/24/103422266/tiara-tak-rewel-ginanjar-tidak-menduga-istrinya-hamil.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm