Mantan aktor dan mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola
Mantan aktor dan mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola ( kompas.com)

Zumi Zola Digugat Cerai Sang Istri Sherrin Tharia sejak Maret

24 Juni 2020 19:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Lama tak terdengar kabar, mantan Gubernur Jambi Zumi Zola digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.

Dimana kabar ini disebutkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim yang mengatakan, Sherrin telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Zumi Zola sejak 26 Maret 2020.

"Penggugat cerai adalah Sherrin Tharia binti H Zulkifli Nurdin," kata Cece Rukmana Ibrahim saat ditemui di ruang kerjanya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, dikutip dari Warta Kota, Rabu (24/6/2020).

Perkara gugatan cerai tersebut terdaftar pada nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS. Ia mengatakan, sidang perdana dilaksanakan pada Juni 2020.

"Sidang perdana sudah digelar 17 Juni 2020," ucap Cece.

Namun, sidang gugatan cerai tersebut baru bisa digelar setelah masa new normal.

Adapun Zumi Zola masih mendekam di penjara untuk menjalani hukuman atas kasus penerimaan gratifikasi.

Mantan aktor tersebut divonis enam tahun kurungan penjara atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tipikor pada 6 Desember 2018.

Sebelum tersandung kasus hukum, Zumi Zola menjalani kehidupan bersama Sherrin Tharia yang dinikahinya sejak 2012.

Selama delapan tahun menikah dengan Sherrin, Zumi Zola memiliki dua anak bernama Zameer Zahid Abyadh Zola (6) dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola (4).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Zumi Zola Digugat Cerai Sherrin Tharia sejak Maret", https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/24/152853666/zumi-zola-digugat-cerai-sherrin-tharia-sejak-maret.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm