Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Bangka menyalurkan bantuan sembako disejumlah desa di Kecamatan Riau Silip (24/6/2020).
Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Bangka menyalurkan bantuan sembako disejumlah desa di Kecamatan Riau Silip (24/6/2020). ( bangka.go.id)

Pemkab Bangka Salurkan Sembako ke Sejumlah Desa di Riau Silip

24 Juni 2020 21:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka menyalurkan bantuan sembako terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan roadshow penyaluran bantuan tersebut juga didampingi oleh yang didampingi Forkopimda Kabupaten Bangka.

Penyaluran bantuan sembako tersebut dilakukan di sejumlah Desa di Kecamatan Silip, Rabu (24/06/20).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka, Mulkan S.H., M.H., menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan agar pihak penyelenggara Pemerintah Daerah mengetahui secara langsung dampak kesehatan dan ekonomi masyarakat pedesaan.

"Kami turun langsung ke lapangan agar kami mengetahui secara langsung bagaimana dampak kesehatan dan juga dampak ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat kita," ungkap Mulkan.

Diharapkannya, bantuan sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan pokok harian masyarakat setempat.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, S.I.P., menghimbau agar masyarakat selalu mengedepankan Protokol Pencegahan Penularan Covid_19 guna memutuskan mata rantai penyebarannya.

"Mari kita selalu membiasakan untuk memakai masker, mencuci tangan secara berkala dan menjaga jarak satu sama lain. Hal ini perlu dilakukan bersama, agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," pungkas Wabup.

SumberDiskominfotik Bangka
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm