Kabag Ops Polres Pangkalpinang, kompoL Jadiman Sihotang.
Kabag Ops Polres Pangkalpinang, kompoL Jadiman Sihotang. ( Bangka.sonora.id / Zulhaidir)

HUT Bhayangkara ke 74, Polda Babel dan Polres Pangkalpinang Gelar Rapid Test Gratis

25 Juni 2020 15:25 WIB

SonoraBangka.id - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polda Bangka Belitung ( Babel ) dan Polres Kota Pangkalpinang mengadakan Rapid test massal gratis bagi masyarakat bertempat di Alun Alun Taman Merdeka,Kamis ( 25/06/20 ).

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, kompoL Jadiman Sihotang, menyampaikan sebelum Puncak Peringatan hari Bhayangkara ke 74,
Serangkaian kegiatan sudah dilakukan.

"Salah satunya pada hari ini melaksanakan rapid test massal gratis,dan Polres juga dalam menyambut hari Bhayangkara sudah mengelar aksi donor darah dengan melibatkan anggota TNI Polri, termasuk bhayangkari, dan Pemerintah daerah serta masyarakat,"Ujarnya.

Kompol J. Sihotang juga menyampaikan rencana besok ( 26/06), Polres Pangkalpinang juga akan mengelar Pembagian sembako gratis kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Tepat pada tanggal 1 Juli nanti, kami juga akan melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan Kota Pangkalpinang,"Ungkapnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm